06 June 2017

BASO TELUR PUYUH

BASO TELUR PUYUH
source #REALKitchenNL

Resep aslinya saya pakai Resep dari blog saya dengan judul
BASO SAPI REALKitchenNL

Mau tau resepnya bisa langsung klik disini

Maaf saya tidak tulis ulang lagi resepnya, karena pada dasarnya hampir sama kok...
Silahkan di coba jika berkenan dan semoga bermanfaat buat semuanya yang mampir ke Blog saya.

@mom_emmyxander
(bisa lihat juga di Instagram saya)

#LyndaMaitimu
#imakes_itakes
#LM24Photography_NL
#LM24FoodPhotography

Kalau sebelumnya saya posting BAKSO TENIS

Lalu saya pingin banget makan bakso yang ada isi telur puyuh...
Jadi deh bikin juga, lumayan bisa mengobati rasa kangen bakso abakng-abang lewat...
Resep tetap saya pakai Resep Bakso sebelumnya...

Pernah juga bikin bakso yang isinya mozarella, maklum ngikutin tean yang posting...
Tapi asli menurut saya ga enak, aneh rasanya...
Lalu saya coba juga isi irisan cabe, nah ini baru lumayan...

Pokoknya makanan Indonesia ga ada matinya deh...
Beruntung apa yang saya bikin hampir selalu anak-anak dan suami suka.
Walau ga seluruhnya, tapi, lumayanlah mereka bisa menikmati buatan tangan Mamanya.

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(28.Okt.2013)