28 August 2016

MINI PIZZA BACON PINEAPPLE

MINI PIZZA BACON PINEAPPLE
source: Lynda Maitimu

Masih punya adonan Pizza bikin sendiri yang saya taruh di vrieser, lalu kepikiran bikin pizza mini saja. Selain mudah dan cepat saji. Karena krucil2 juga minta pizza.
Nah toppingnya saya sesuaikan isi kulkas dan kebetulan punya bacon (non halal) dan nanas.
Kasih nanas biar rasanya ada seger2nya, karena cuaca sedang panas sekali jadi cocok juga pizza kasih buah segar.

Untuk toppinya bisa di sesuaikan selera anda saja.
Kadang saya kasih toppingnya paprica, salami, mayones.
Lumayan buat cemilan kita di rumah, dua kali hap dan habis, lalu mau tambah lagi...lagi dan lagi,
Resep Pizza Crust-nya saya pakai dari Pizza Crust
Topping-nya tinggal di sesuaikan saja.

Simples Recipes Mini Pizza Bacon Pineapple

Kulit pizzanya saya pakai dari Hawaiián Pizza

Toppingnya tinggal menyesuaikan saja yaaaa...

Saya pakai yang ada persediaan di kulkas dan dapur saya, toppingnya:
bacon, nanas (kalengan), saus tomat (siap pakai), keju, mayones dan mozarella.

Mudah bikinnya dan cepat habis, buat keluarga kita bisa sajikan sesuai selera keluarga anda saja.
Ini cepat saji dan cepat habis...

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(28.Okt.2013)