20 January 2014

Awal berdirinya "Y K M K" (1 Januari 2014)


Ide awal berdirinya YKMK, yaitu dari saya sendiri Lynda Maitimu,
Sekitar bulan Desember 2013 saya sudah punya niat mau bikin Group Kuliner,
dikarenakan anak bungsu saya sudah mulai masuk sekolah full jadinya saya ada waktu luang untuk bersibuk ria di dapur.
Kalau Tahun Baru orang banyak sibuk menyaksikan pesta kembang api atau pesta bareng keluarga, saya juga loh...hihihi:)
Tapi setelah suami dan anak-anak saya sudah tidur lelap, saya malah masih melek hihihi:)
Jadilah saya menulis skrip awal untuk Group YKMK.
Dan baru 1 Januari 2014 direalisasikan/diwujudkan.

Maka berdirilah "Your Kitchen - My Kitchen" Group baru di dunia Kuliner Indonesia.
Hanya simple saja niat baik dari saya...
Ya kerena kecintaan saya terhadap sesuatu yang berhubungan dengan Kuliner Indonesia.
Juga karena kecintaan saya bersibuk ria didapur sendiri. Dari pada sibuk yang tidak bermanfaat.
Dan yang pasti kerinduan saya akan makanan/masakan Indonesia.
Maka saya mencoba membuat Group yang berkaitan dengan Kuliner Indonesia.

8 tahun yang lalu sejak saya datang ke NL (7 Januari 2006) dan menikah juga serta merta tinggal di Netherlands, maka hampir sama dengan kebanyakan orang yang tinggal jauh di negeri orang...pastinya mereka rindu dengan masakan/makanan negeri sendiri.
Dan hampir ampir pasti saya jarang bisa menikmati makanan/masakan dari Negri saya sendiri.
Sehingga menimbulkan kerinduan saya akan makanan/masakan Indonesia.

Pada Group yang saya buat ini saya bisa menyalurkan hobby saya yaitu memasak dan motret masakan saya sendiri.
Juga melepas kerinduan saya akan masakan/makanan Indonesia dari teman-teman di Group YKMK yang saya dirikan. Sehingga saya bisa melihat dan mempraktekannya di dapur saya sendiri.
Demikian cerita dibalik berdirinya Group ini.

Ini Logo awal yang saya buat sendiri untuk Foto Group "YKMK"
https://www.facebook.com/groups/YourKitchenMyKitchen/




Dan Foto diatas adalah foto yang kami pergunakan untuk disematkan di blog/web/fb masing-masing anggota. (Logo Lama, sekarang sudah ada Logo Barunya)
Foto hasil created by Anita Jacobson. (edit by Lynda Maitimu Timman)
Foto bisa di dapat di Group YKMK, silahkan berkunjung ke Group YKMK.
Selamat bergabung dan selamat berbagi kepandaian dari hasil dapur anda sekalian.

"Your Kitchen - My Kitchen" (1 JANUARI 2014)

https://www.facebook.com/groups/YourKitchenMyKitchen/
https://www.facebook.com/yourkitchenmykitchen

LYNDA MAITIMU (Founder of a Foodie Group YKMK)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(28.Okt.2013)